Sunday, April 9, 2017

Keren! Ini Sepatu Masa Depan yang Bisa Disimpan di Saku

Keren! Ini Sepatu Masa Depan yang Bisa Disimpan di Saku

Sepatu selalu identik dengan sesuatu yang membalut kaki secara nyaman, dengan material yang kuat, tangguh, dan kaku. Tapi, itu mungkin akan menjadi masa lalu.

Kita bicara tentang masa depan. Skinners hadir sebagai gerakan anti-sepatu yang semakin ke sini semakin meninggalkan kesan kaku. Bahkan beberapa merek seperti Vibram dan Nike sudah mengikuti tekstur kaki dan jari-jari.

Tapi, Skinners lebih dari itu dan benar-benar beda. Nyaris sempurna. Sepintas bentuknya sama seperti kaos kaki, namun alasnya kuat kendati fleksibel mengikuti gerak kaki.

Alih-alih membuat sepatu sangat ringan, Skinners lebih tepat dibilang kaos kaki wol masa depan dengan sol yang super-tangguh. Kamu nggak perlu khawatir saat mendaki gunung, berlari di tepi tebing yang berkarang , atau bahkan tersandung beling.

Tapi karena fleksibel, sol kaki Skinners mudah digulung, dilipat masuk ke dalam ransel, bahkan disakukan ke kantung celana jeans.

Keren! Ini Sepatu Masa Depan yang Bisa Disimpan di Saku

Satu lagi, kamu nggak perlu khawatir sepatu canggih ini bau seperti sepatu di rumah, karena bagian dalamnya dilapisi sistem pembunuh bakteri.

Kamu bisa memesannya via situs Kickstarter.com, sekaligus terlibat dalam projek crowdfunding mereka.

Penasaran seperti apa? Berikut videonya.


No comments:

Post a Comment

Template Designed by Mastemplate