Thursday, March 2, 2017

One Night in Honolulu

O7.00 am
Alooooha….!Wow.. Finally we “Zaandam Ship” arrived in Honolulu, Hawaii.. gua liat jam tangan merkLevi’s yang gua beli di Indo sudah jam 7 pagi waktu Hawaii. It’s my first time come to Honolulu. Biasanya cuma liat di tv atau majalah. Bikin kerja gak konsen..! Shit!! Waktu itu gua lagi dapet morning shift di Lido lantai 8 Zaandam ship ngelayanin tamu untuk breakfast yang rata-rata tuwirnya seumuran engkong gua di indo. Capek deeeh…!

10.00 am.
Morning shift is already done. Saatnya masuk kabin, istirahat sebentar sambil ngobrol dengan My roommate, Herry untuk acara nanti malam di Honolulu, kebetulan hari ini kapal akan over night di sini dan melanjutkan perjalanan pada keesokkan malamnya. Finally, we have deal to spent our night in Honoluluwith enjoying “dunia malamnya” Honolulu..(aji mumpung neh, bokap nyokap gak tau..haha..) Tapi masih ada 2 babak lagi untuk itu, serving lunch and serving “the hardest“ dinner.. huh..Butuh tenaga extra neh kalo dinner, ‘coz biasanya tuh bule mintanya macam-macam..

11.30 am
Serving Lunch as usual

02.00 pm
Preparing our section to battle in dinner tonight

03.00 pm
Sleeping! zzzzz… charge my energy to party..

04.30 pm
Serving Dinner 1st seating.. ancurrr… Kampret Nih bule makannya banyak banget kyk ga pernah makan aja..

07.30 pm
Serving Dinner 2nd seating.. lumayan.. section gua gak terlalu penuh, kapasitas 20 orang yang dinner cuma setengahnya.. nyantai bo..!

10.30 pm
Done for serving dinner. Seperti biasa, beresin section gua setelah itu makan tenderloin steak yang tadi gua embat waktu dinner dari galley.

11.00 pm
Balik ke kabin mandi, dress up and get ready to go..
Ternyata temen-temen yang mao ikut ada 5 orang, asik neh rame-ramean..haha

11.15 pm
Setelah melewati port checking, gua sampe di Aloha Tower, monasnya Jakarta walaupun gak setinggi monas. Gua ma teman2 naik taksi yang ternyata sopirnya orang asia, Nippon neh kayaknya.
Nippon :”Where will 
you go, sir?”
Temen gua si herry yang jawab,
Herry :“Take us to the party, where is it?”
Nippon :”Waikiki Boulevard, I’ll take you there..”
Herry :”Ok, how much?”
Nippon :”15$”
Herry :”ok”

Mahal juga yah, kalo di convert ke rupiah 150 ribuan rp.. But. It’s ok. Nothing expensive for a pleasure..sure..weqz.. Lagian kan bayarnya patungan..haha…


11.30 pm
Sampe di Waikiki boulevard.. Wow.. many bitch here who standing on the street.. mangga besarnya Jakarta neh… Crazy.. bikin gua headache aja..
Oh My Ghost.. Gak pengen pulang kalo begini..bitch, bar, striptease club..
Akhirnya gua ma temen2 turun dari taksi, jalan, waktu ketemu bitch itu mereka nawarin..f****ing

Bitch :”hii baby.. wanna go with me..?”
Temen gua, Arya, yang keliatannya dah ga tahan yang jawab
Arya :”why not, how much?”
To the point banget neh anak nanyanya..weleh..weleh…
Bitch :”300$ short time”

Ngehe, mahal banget.. 3 jeti rupiah man.. emang seh bitchnya cakep, kalo di Indo mirip artis Pevita Pearce..wwkwk.. sori Pevita..!

Arya :”150$”

Hahaha..ditawar lagi, kayak beli baju di mangga dua aja..

Bitch :”what?No, no.. 250$”
Arya :”200$ last bet..”

Bitchnya mikir-mikir.. pake mikir segala lagi..

Bitch :”ok, but the hotel is yours.”
Arya :”ok”

Jadi juga neh anak ma kuda bule..but it’s ok.. Enjoying your dinner, sir! Wkwkwk..

00.01 am
Setelah Arya pergi, gua ma temen2 jalan lagi sambil mikir nyari hiburan yang murah meriah.. akhirnya gua usul kalo ke striptease club aja. Why? Because we can enjoying both of the pleasure, girls and music as well.. Setuju.!!! Berangkat cuuuy..!

00.30 am
Akhirnya ketemu juga club striptease, gua liat dia pasang promosi 10$ each person.. murah juga neh.. setelah berunding, semua setuju masuk ke club ini. Kalo ga salah namanya “aloha dance”. Ya udah, kasih 10 perak ke penjaganya, naek ke lantai 2.. sampe diatas ternyata dah mulai, ada dancer yang lg take off her underwear on the stage diiringin house music.. Oh my ghost..wkwkwk.. Tempatnya sederhana banget, kayak warkop, kursi panjang di empat sisi di tengah-tengah ada stage with 4 poles in every corner. Take position first guys!
Ternyata pengunjungnya ga terlalu banyak, ada kale 8 orang termasuk gua ma temen2.
Di seberang tempat duduk gua, ada Mai alias Mat Item alias Negro yg lagi nyawer dollar.. dia selipin aja tuh one dollar di karet yang diikat dipaha tuh cewe sambil cengar-cengir..

00.45 pm
Ternyata ada peraturan gak tertulis disitu kalo cewe itu dance di dekat lu, otomatis lu harus nyawer at least 1$.. ya uda, gua ma temen2 nukerin duit 10$ buat di tuker ma 1$, biar bisa nyawer berkali-kali..wkwkwk… gua liat disitu cewenya multiras, ada American, Asian, Niger, Hawaiian and also east Europe I think..
Cewe yg east Europe cakep juga, gua save money gua dulu, ntar kalo dia action baru gua nyawer. Haha.. akhirnya kesampean juga.. live show kayak di VIVID. Weqz..Thanx.. Awesome Show..

02.00 pm

The show is over.. waktu keluar dari club itu semua pada cengar-cengir haha sambil ngebayangin yg tadi.. akhirnya kita semua mutusin balik ke ship ‘coz tomorrow morning we will gonna work as usual. Naek taksi jam 2 pagi di Honolulu, jalanan dah sepi cuma ada beberapa mobil yang lewat.

02.15 pm
Sampe port semua masuk, checked by security officer.. Langsung tidur ahh.. (rencananya). Tapi waktu lewat di koridor ketemu temen gua yang acdc, Patrick. 
Dia nawarin gua ma temen2 ngobrol dulu di messroom. Ya udah d ngobrol dulu walaupun dah ngantuk bgt neh..
Herry si jago minum, beliin gua ma yang laen Corona. “Neh minum biar gak ngantuk.”

Minum Corona enak juga neh.. sambil ngobrol ngalor ngidul sampe habis 2 botol.

03.00 pm
Conversation is done. Dismissed.! Semua pada balik ke kabin dengan cerita masing-masing.. Uuaahh ngantuk banget. get ready to sleep, besok kerja lagi.. semoga malam ini..eh..maksud gua pagi ini mimpi indah di Honolulu yang sexy..”mahalo…” ZZZZZzzzzzz

No comments:

Post a Comment

Template Designed by Mastemplate